Tuesday, March 24, 2020

TENTANG 'LIFAH'


Halo, nama saya Nur Cholifah. Kalian bisa memanggil saya Lifah. Gadis berlesung pipit dan bergigi gingsul, Penikmat soto, pisang, tomat juga kecap manis di manapun berada.

Anak kedua dari tiga bersaudara. Anak perempuan satu-satunya di keluarga. Bekerja di Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus. Impian saya adalah menjadi ibu pekerja yang bahagia.


Kenapa LifahMma?


Lifah itu nama saya dan Mma itu kepanjangan dari Multimedia A kelas jurusan yang saya ambil saat menjadi murid SMK (Sekolah Menengah Kejuruan).
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung di blog ini. Untuk teman-teman yang ingin menghubungi saya, bisa mengirimkan pesan email ke:


nurcholifahmma[at]gmail.com


 Social Media:



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan santun. Salam hangat. LifahMma.